Tanya Jawab

Tanya Jawab

  • Berapa lama kira-kira khasiat produk baru bisa saya rasakan?
    Pada umumnya khasiat produk dapat terasa setelah konsumsi teratur selama minimal 2-3 bulan (untuk beberapa hal bahkan bisa langsung terasa), hal ini dikarenakan produk berupa suplemen dan bukanlah obat sehingga waktu yang dibutuhkan oleh tubuh agar khasiatnya dapat terasa membutuhkan waktu lebih lama.  Namun hal tersebut juga tetap bergantung dari 3 faktor di bawah ini:
    1. Kondisi daya tahan tubuh.
      Apabila daya tahan tubuh menurun, contohnya ketika sedang sakit, efek dari produk akan lebih cepat terasa dibandingkan ketika Anda sedang sehat.
    2. Tingkat penyerapan.
      Tingkat penyerapan tubuh seseorang berbeda-beda, ada individu yang cepat dalam menyerap lemak, adapun yang sebaliknya, begitu pula dengan produk yang Anda konsumsi.
    3. Lamanya waktu kekurangan nutrisi.
      Apabila Anda mengalami defisit nutrisi tertentu selama bertahun-tahun, tubuh akan terlebih dahulu melakukan suplai terhadap kekurangan nutrisi tersebut, oleh karena itu semakin cepat Anda memenuhi kebutuhan asupan nutrisi Anda, semakin cepat khasiat produk dapat Anda rasakan.
  • Apakah ada efek samping dari produk?
    Setiap produk yang kami jual bukan merupakan obat-obatan melainkan suplemen, oleh karena itu sangat jarang sekali bahkan tidak ditemukan adanya efek samping yang membahayakan, namun tetap disarankan untuk mengkonsumsi sesuai dengan dosis dan cara penggunaan yang tertera di setiap kemasan produknya (Anda juga bisa melihat tips dan saran yang kami cantumkan di setiap halaman info produk yang bersangkutan).
  • Apakah diperbolehkan untuk mengkonsumsi produk bersamaan dengan produk suplemen lainnya?
    Boleh, namun disarankan untuk memberikan selang waktu minimal 1 jam untuk produk-produk ini: Antilipemic Tea, Chitin Chitosan dan Grape Extract. Contohnya: Antilipemic Tea memiliki sifat mengikat, oleh karena itu disarankan untuk memberikan selang waktu minimal 1 jam sebelum Anda mengkonsumsi obat-obatan atau produk lainnya, ini dikarenakan Antilipemic Tea akan mengikat zat-zat yang terkandung dalam obat-obatan atau produk lainnya sehingga menghilangkan khasiat dari obat-obatan atau produk lainnya tersebut.
  • Jika saya menderita penyakit tertentu, bolehkah saya mengkonsumsi produk?
    Disarankan untuk terlebih dahulu berkonsultasi dengan kita.

ORDER VIA CHAT

Produk : Tanya Jawab

Harga :

https://www.tokotiens.com/2015/09/tanya-jawab.html

ORDER VIA MARKETPLACE