Senin, 03 Januari 2022

CARA DAFTAR TIENS



Assalamualaikum wr wb



Anda berminat Menjadi distributor Tiens?  Silahkan Anda Bisa mendaftar di STOKIS TIENS TERDEKAT DI KOTA ANDA. Dengan Mengisi Formulir di Bawah ini dengan baik dan Benar. Serta dengan Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 99.000,- dan  Membeli Minimal 1 Produk TIENS.

 

Maka anda akan mendapatkan Kartu Anggota (ID) dan Starterkit agar bisa menjalankan bisnis ini sesuai dengan  sistem. Dan Agar untuk mendapatkan ilmunya lebih dalam tentang bisnis Tiens maka belilah buku-buku panduan bisnis, produk dan penggunaannya serta kaset CD/VCD/DVD tentang Kisah-kisah inspiratif dari para Leader yang telah sukses di Tiens, dan dapat dibeli di STOKIS Tiens DI SELURUH INDONESIA.

 

Jangan lupa tulislah Formulir Pendaftaran dengan benar dan  memiliki Rekening Bank. masukan nomor Rekening di formulir pendaftarannya agar bonus bisa diambil di Rekening masing-masing. Dan Bagi yang tidak memiliki rekening Bank pun bisa mendaftar dan bonus dapat diambil langsung di STOKIS Tiens Tempat Anda mendaftar pada tanggal yang telah ditentukan.

 

Sering-seringlah Anda berkunjung datang ke STOKIS TIENS dan mengajak teman ke STOKIS untuk mengetahui jalannya kegiatan BISNIS dan Jangan Malu-malu sering bertanya ke pihak Stokis melakukan koordinasi, Serta bertanya baik tentang penataan jaringan, tentang Produk dan Manfaatnya, jenis penyakit bagaimana mengatasinya dan baca info-info kapan acara (Operation Plan Presentation) yang diselenggarakan oleh STOKIS. Agar anda bisa bertambah wawasannya Tentang Bisnis Tiens. serta anda yang telah bergabung bagaimana bisa membimbing dan membina jaringan untuk menjadi maju dan sukses Berkembang.

 

Silahkan Anda Mendaftar dengan SPONSOR : 

  • RONI RAHAYU PUTRA, SH. 
  • ID Tiens. 95454532
  • SMS/WA : 0823-1155-0417

 

BERGABUNGLAH BERSAMA TIENS
 



BERGABUNG DENGAN TIENS MELALUI SPONSOR RONI RAHAYU PUTRA ID 95454532. MAKA ANDA ADALAH ORANG PERTAMA DI GROUP ANDA

Silahkan klik/Download Gambar dibawah ini untuk mendapatkan Formulirnya



Setelah anda isi formulir pendaftarannya dengan lengkap, anda Bisa langsung menuju Stokis Tiens Terdekat di kota Anda.

 SELAMAT BERGABUNG SEMOGA SUKSES...!