CELLES TIANE DEWY PINK BOTANICAL CLAY MASK

Gambar Produk 1
Rp 223.000 Rp 212.000
CELLES TIANE DEWY PINK BOTANICAL CLAY MASK
Tekstur unik dari esens ini berasal dari tingginya proporsi berbagai bahan bergizi. Diperkaya dengan protein beras terhidrolisis dan ekstrak Geranium robertianum, produk ini memberikan kekuatan sari laut dan ekstrak ragi. 8 asam Amino pilihan khusus membantu menutrisi dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radiasi UV; mereka juga meningkatkan sintesis kolagen dan meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit dari dalam.

Isi bersih: 30ml

Bahan: AQUA, BUTYLENE GLYCOL, GLYCERIN, PENTYLENE GLYCOL, 1,2—HEXANEDIOL, SODIUM HYALURONATE, SACCHAROMYCES FERMENT FILTRATE, SOLABEN COLLAGEN, EKSTRAK FUCUS VESICULOSUS, PROTEIN BERAS TERHIDROLISASI, BETAINE, EKSTRAK GERANIUM ROBERTIANUM, SODIUM PCA, SO RBITOL, SERIN, GLISIN , ASAM GLUTAMAT, ALANIN, LYSINE, ARGININE, THREONINE, PROLINE, GARAM LAUT, ACRYLATES/C10—30 ALKYL ACRYLATE CROSSPOLYMER, PHENOXYETHANOL, POLYSORBATE 20, SODIUM POLYACRYLATE, POTASSIUM HYDROXIDE, FRAGRANCE, XANTHAN GUM.

Petunjuk penggunaan: Ambil sedikit Facial Essence dan oleskan pada dahi, pipi dan dagu dengan ujung jari Anda. Pijat lembut esensi ke kulit, mulai dari bagian tengah wajah dan bergerak ke arah luar.

Perhatian: Produk ini hanya untuk penggunaan luar, jika Anda merasa tidak enak badan, harap berhenti menggunakannya.

Simpan di tempat sejuk dan hindari sinar matahari langsung.
Nomor batch, tanggal ketahanan minimum dan PAO (periode setelah pembukaan): Lihat kemasannya.

Pabrikan: Tianjin Tianshi Biological Engineering Co., Ltd. Alamat: 20 Xinyuan Road, Kawasan Pengembangan Wuqing, 301700 Tianjin, Cina.

Importir: Tiens Europe GmbH, Georg-Wilhelm-Strasse 3, 10711 Berlin, Jerman. Telp: +49 30 800973 80. Email: info@tiens.eu. Situs web: www.tiens.eu.
Distributor: TIENS UK LTD, Churchill House, 120 Bunns Lane, Mill Hill, London NW7 2AS, Inggris.

ORDER VIA CHAT

Produk : CELLES TIANE DEWY PINK BOTANICAL CLAY MASK

Harga :

https://www.tokotiens.com/2024/04/celles-tiane-dewy-pink-botanical-clay.html

ORDER VIA MARKETPLACE