CILVARIS LA BEAUTE SECRETE PORTABLE APPARATUS

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 4.043.000 Rp 3.850.000
CILVARIS LA BEAUTE SECRETE PORTABLE APPARATUS
Teknologi terkini yang memungkinkan Anda mempunyai klinik kecantikan pribadi. CILVARIS dilengkapi dengan teknologi RF, EMS, CV, dan mode otomatis yang dapat membantu melawan penuaan dini, menyamarkan kerutan, mengencangkan serta menutrisi kulit Anda. Miliki solusi perawatan kulit indah dan sehat dalam satu genggaman, dimanapun dan kapanpun.

TIENS Cilvaris adalah alat kecantikan berbasis frekuensi ultrasonik yang mempunyai efek mengurangi kerutan, meningkatkan relaksasi kulit dan meringankan proses penuaan, memperbaiki struktur kulit dan memperkuat lapisan kulit yang lebih dalam.

Lifting
Pengencangan
Peremajaan
Wajah berbentuk V

Pada tahun 2002, dengan persetujuan FDA, teknologi frekuensi radio mulai digunakan pada kulit. Ini memiliki efek mengurangi kerutan, meningkatkan relaksasi dan penuaan kulit, memperbaiki tekstur kulit, dan mengencangkan lapisan dalam kulit. Penerapan frekuensi radio dalam peremajaan wajah, seperti menghilangkan kerutan, disebut juga “Radio Wave Lapping” atau “Hot Maggie”. Frekuensi radio (RF), juga dikenal sebagai arus mikro frekuensi radio, adalah bentuk pendek gelombang elektromagnetik dengan perubahan arus bolak-balik frekuensi tinggi.

Arus mikro, juga dikenal sebagai stimulasi otot elektronik, dapat dengan lembut menembus jaringan kulit, mencapai dasar otot dan secara efektif merangsang jaringan ujung otot dan saraf, latihan kontraksi tanpa sadar untuk meningkatkan aktivitas dan ketegangan otot, serta merangsang aktivitas otot di dalam.

Frekuensi ultrasonik instrumen kecantikan sebagian besar 1000-1200KHZ, atau lebih tinggi.

Getaran mekanis: menghasilkan efek pijatan halus pada membran sel dan menyebabkan pergerakan sitoplasma.
Efek panas: kulit yang bersentuhan di kepala menyebar ke seluruh bagian bawah, meningkatkan perluasan pembuluh darah di kulit, meningkatkan metabolisme

Mengisi daya (Harap konfirmasikan perangkat memiliki daya yang cukup sebelum digunakan)

Letakkan perangkat di alasnya, sambungkan daya, dan mulai mengisi daya. Diperlukan waktu sekitar 6 jam untuk mengisi daya hingga penuh.
Untuk pengisian daya pertama kali, disarankan agar terus mengisi daya selama 6 jam. Ada kontrol keamanan cerdas di dalam perangkat. Jadi saat sedang diisi, tidak dapat dihidupkan untuk digunakan demi keamanan.

KEUNTUNGAN:
5 tingkat intensitas
Tahan air
Shutdown otomatis setelah 15 menit
Jam pintar
Pengisian daya nirkabel
Portabel

ORDER VIA CHAT

Produk : CILVARIS LA BEAUTE SECRETE PORTABLE APPARATUS

Harga :

https://www.tokotiens.com/2024/04/cilvaris-la-beaute-secrete-portable.html

ORDER VIA MARKETPLACE