Peninggi Badan - Height Up - Peninggi Badan Tiens

 

Gambar Produk 1
Best Seller
Rp 432.000 Rp 411.000
Peninggi Badan
Height Up
Peninggi Badan Tiens
Susu peninggi Badan
READY STOCK !!!
Peninggi Badan Tiens Dewasa Original Segel

Expire Masih Lama
Box sudah kemasan terbaru berwararna putih elegan

Paket kalsium NHCP peninggi badan Tiens ini sudah memiliki sertifikasi BPOM RI dan MUI Halal, ini menjaga kualitas dan tingkat aman produk. Kalsium NHCP terdiri dari 2 Jenis, Susu NHCP Dewasa dan Susu NHCP Anak

Susu NHCP Dewasa untuk usia 12 Tahun Keatas
Susu NHCP Anak untuk usia 1-11 Tahun

Zinc adalah produk pendukung yang memiliki fungsi untuk membantu menyeimbangkan kinerja hormon tubuh, Meningkatkan penyerapan gizi nutrisi dalam makanan, serta memaksimalkan kembali hormon pertumbuhan.

Nutrient Calcium Powder (NHCP) Mengandung Zymolitic Bone Calcium Powder (AA-Ca), Vitamin A,D,B1,B2, Protein, asam amino, dan mikro nutrient. Dibuat dari sumsum sapi segar mongol yang bebas polusi, alami, tidak mengandung bahan pengawet. Serta berfungsi untuk memadatkan tulang anda dan menambah tinggi badan.

Untuk hasil penambahan tinggi setiap orang akan berbeda beda, ini dikarenakan faktor metabolisme dan daya serap gizi tiap orang berbeda beda.

Sudah ratusan testimoni keberhasilan produk tiens peninggi badan ini, silahkan cek di google.

Kemasan Utuh :
* 1 Box Nutrient Calcium Powder isi 10 sachet
* 1 Botol Zinc isi 60 Kapsul

Cara Pemakaian Kalsium Tiens:
* 1 saset / hari
* Minum dengan air hangat setiap menjelang tidur
* Masukkan terlebih dahulu air hangat (hangat kuku 70 derajat celcius , JANGAN air panas karena kalsium organiknya bisa rusak) ke setengah cangkir / gelas kecil.
1sachet = 1/2 cangkir

Cara Pemakaian Zinc: 3 kapsul Pagi & 3 kapsul Sore.

Selama terapi, sangat dianjurkan makan sayur kol, brokoli, bayam. Dan juga hindari minum kopi, dan minuman bersoda agar suplemen ini bekerja dg maksimal. Jangan lupa istirahat teratur minimal 8 jam sehari dan hindari kebiasaan Begadang.

#peninggibadan #suplemenpeninggibadan #susunhcp #susupeninggibadan #peninggibadantiens #peninggibadanherbal #tiens #peninggi #suplemen #susu #vitamin #haul #shopeehaul #beauty #gadget

ORDER VIA CHAT

Produk : Peninggi Badan - Height Up - Peninggi Badan Tiens

Harga :

https://www.tokotiens.com/2024/04/peninggi-badan-height-up-peninggi-badan.html

ORDER VIA MARKETPLACE